Disclaimer!!

All items on this blog are 100% purchased and ate by me unless otherwise stated.
As such, my opinion is 100% my own!
*I'm not responsible the changes of price.

Wednesday, April 4, 2012

Abuba Steak

Posted by Pinky at 1:12 AM
Nah,resto ini lagi populer didaerah Bintaro karna baru buka cabang..tapi kali ini aku bakal reviu secara umum. Menurut ku,dari 2 cabang yang aku kunjungi, yaitu cabang tebet dan wahid hasyim, standarnya sama. Jadi menurut ku bisa di reviu tanpa membedakan cabangnya.
Langsung aja yaaa....
1. Salmon Grill, Rp55.000,- per porsi, Aku suka ikan! So,aku coba menu ini. Porsinya mantep, sekitar 200gr. Ditemani kentang goreng dan sayurannya *ntah apa namanya. Ikannya gak amis. Puas banget makannya. Kenyang. Walaupun menurut temenku dia gak ngerasa kenyang,jadi kita abaikan saja pernyataan temen ku itu. :P Di Abuba ini, tersedia additional saos kalo kita mau. Aku tambahkan saos barbeque di salmon, biar tambah manyus. Kentangnya juga empuk. Puas dech.
2. Sirloin New Zealand, Rp52.000,- per porsi, Aku suka kalo dimasaknya well done. Jadi mateng, tapi gak hangus. Saosnya oke,dan meresap ke dagingnya. Tapi ya tetep aja aku tambah saos barbequenya, mungkin hanya karna gak mau rugi...hihihii..mumpung saosnya gratis. Di resto ini standar porsi nya 200Gr, so, nampol laaah.....
3. Es podeng, Rp7.000,- per gelas, ini salah satu ciri khas abuba. Rasanya podengnya lumayan lah.
Secara umum,menurut ku abuba ini salah satu resto steak yang pro, karna steak yang dijual standar, baik rasa, porsi dan harga tentunya..
*harga diatas belum termasuk pajak restoran 10%
Pros :
1. Enaaak.
2. Banyak cabangnya.
3. Harganya sesuai dengan rasa dan porsi.
Cons :
apa yaaaaaaa........Oia,untuk di beberapa cabang,tempatnya kurang cozy, misal, kursinya sempit, bangunannya biasa banget,sampe fasilitas yang ada juga biasa. Oia, untuk beberapa orang,harga nya lumayan mahal, tapi kalo menurutku sesuai karna porsi dan rasanya, bahkan kalo dibandingkan dengan beberapa resto steak yang pernah aku coba,harganya lebih murah dan masuk akal. :)
Then....
Tentu aku akan kesni lagi..Dan karena sekarang udah ada cabangnya di Daerah Bintaro,aku bakal nyobain dalam waktu dekat. 
NB : Untuk cabang Bintaro,menurut beberapa temen, karna masi baru dan rame banget, pelayanannya kurang memuaskan. Jadi aku mungkin kesananya nunggu waktu gak terlalu rame..hehehe

2 comments on "Abuba Steak"

Anonymous said...

Abuba...

Kalau ini aku agak sedikit kurang puas. Kalau bicara harga dan size dagingnya memang pas, nggak terlalu mahal lah. Tapi setiap aku makan disini nggak pernah dapat daging yang empuk. Aloott... Secara rasa saus juga aku lebih suka barbeque souce yang di Papa's Kitchen.

Cuma ya selalu balik lagi kesini. Karena restoran khusus steak yang benar-benar menyajikan steak dengan tingkat kematangan yang bisa dipilih, jenis potongan daging yang bisa dipilih dan harganya masih terjangkau ya Abuba ini. Cuma secara rasa, Papa's Kitchen still the best deh..

Pinky on June 28, 2013 at 5:00 PM said...

iya sich,setelah beberapa kali mengulangi kesana, khususnya abuba bintaro,kebanyakan gak puas nya...
salah pilih menu,nyesel,karna harganya ampun,tapi aloooootttt.....
semoga ada perbaikan nantinya... ;)
tengkiu komennya....

tunggu posting selanjutnya ya...
*semoga gak lama* hahaaa
:D

Post a Comment

 

Makan! Makan! Makan! Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez