Disclaimer!!

All items on this blog are 100% purchased and ate by me unless otherwise stated.
As such, my opinion is 100% my own!
*I'm not responsible the changes of price.

Sunday, September 16, 2012

Mie Bakso Gajah Mungkur, Bintaro

Posted by Pinky at 9:58 PM
Aku pencinta bakso...(masih suka cwo kok tapi....#lho),jadi ini salah satu dari beberapa bakso seputaran bintaro yang udah pernah ku "cicip". Letaknya di Jl. Bonjol,arah Jalan Pondok Betung Raya. Deket Al-Azhar Bintaro. Gampang kok ketemunya. Deket pojokan keluar jl. bonjol. Buat informasi aja,jalan bonjol ini jalan yang biasa dipake tembusan ke Pondok Jurang Mangu Indah,dan ke arah jl. Camar..(tambah bingung ya??)hehehe..Tulisannya "gede" kok...sesuai sama namanya, "GAJAH"... :p
Kali ini,aku reviunya gak pake gambar,maaf ya...bukannya gak konsisten,tapi dari perwujudannya(duile),gak ada beda sama bakso pada umumnya...(astaga,bahasa!)..
Jadi langsung aja yaaa....
1. Bakso Campur/Kuah Rp.10.000,-
Bedanya campur sama kuah,katanya terletak pada pake mie ato gak ada...karna aku gak begitu suka makan bakso pake mie,jadi aku pesen baksonya aja,pake sayur. Dapet bakso urat yang gede 1pcs, n bakso halus kecil 4/5pcs(aku lupa,langsung hajar)..Jujur aja,kuahnya gak berasa apa2..bahkan,garamnya juga gak berasa menurutku, apalagi bumbu...palingan berasa penyedap rasa ato vetsin aja..walhasil,aku pakein cabe n cuka banyak2..hhooohohoo...untuk bakso uratnya lumayan menurut ku,berasa lemaknya(liat lemak diperut),tapi kalo bakso yang kecil,gak berasa daging ato bumbunya..hambar juga...Jadi mungkin lain kali,aku pesennya bakso urat yang gede aja...
2. Es Teler Rp.8.000,-
FYI,sebelum pesen,kebetulan liat tersedia es campur juga,jadi aku tanya ke ownernya,apa bedanya sama es teler..Jadi bedanya adalah,kalo es teler pake buah2an seperti alpokat,nangka,dan kelapa muda. Kalo es campur cuma pake agar2 dan cincau..akhirnya aku pesen es teler.. pada dasarnya sama aja kayak es teler yang lain,kelapa mudanya enak..tapi menurut ku kurang manis n susu kental manisnya juga kurang...
Selain 2 menu diatas,tersedia juga beberapa menu lain,tapi aku belum nyobain..Jadi aku masukin harganya aja ya...
- Mie ayam biasa/Yamin Rp.8.000,-
- Mie Ayam Bakso kecil Rp. 12.000,-
- Mie ayam bakso besar Rp.14.000,-
- Soto ayam Rp.7.000,- (belum termasuk nasi)

Untuk nomer telp nya,aku gak dapet...emang gak nanya juga sich...kapasitasnya lumayan, bisa 30 orang kayaknya...
So far....boleh lah dikunjungi lagi...ganti2 suasana aja...hehehee...

nantikan reviu bakso next time ya...dont missed it...(huehehe)
HIDUP BAKSOOO!!!!

0 comments on "Mie Bakso Gajah Mungkur, Bintaro"

Post a Comment

 

Makan! Makan! Makan! Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez