Disclaimer!!

All items on this blog are 100% purchased and ate by me unless otherwise stated.
As such, my opinion is 100% my own!
*I'm not responsible the changes of price.

Friday, March 2, 2012

Papa's Kitchen Bintaro

Posted by Pinky at 4:57 PM
Udah lama banget pengen reviu restoran yang satu ini,tapi tiap beli,langsung dilahap,gak sempet foto dech. Jadi kali ini diniatin kesana n foto semua yang bisa difoto.Liat aja,banyak kan fotonya??? :P
Restoran Italia ini terletak di Jl. Murai Raya No. 7 Bintaro Jaya Sektor 1 (didepan lapangan tenis). Cabangnya ada dibeberapa tempat, tapi kali ini aku cuma akan reviu yang di Bintaro aja ya..
Sudah setahun lebih aku tau tempat ini, bolak balik makan n delivery order disini..Ada beberapa menu yang sudah aku coba,aku bakal ceritakan sampe kalian ngiler.. :P
Ini gambaran singkat tempat dan makanan yang udah pernah aku cobain.. Mohon maaf kalo hasil fotonya kurang oke, tapi ini asli foto sendiri lho... :D
Romantis kan tempatnya?Ada yang didalam juga kok, dan ada wifi gratisnya..
1. Fetucini Carbonara --> Aku bukan fans nya makanan itali pada awalnya,saat temenku rekomen menu ini,aku gak begitu excited sebenernya. Tapi pas nyobain,hati ku luluh..heleh..Enak ternyata.. So creamy.. ada irisan daging dan keju. Krimnya melimpah. Makannya pengen buru2 ngabisin..hihiii..Porsinya pas, gak bikin terlalu kenyang..Jadi biasanya aku tambah pesen "camilan" yang lain. :D
2. Aneka burger --> bukannya males,tapi nanti kalo satu2 direviu,bakal penuh ni halaman.hehe..aku pernah pesen Crazy burger dan Monster burger. Kalo Monster ini lebih banyak lapisannya dari pada crazy. Dagingnya ada dua lapis di monster burger,kenyang banget daah.. Untuk dagingnya, brasa banget homemadenya. Gak asal daging aj,ada bumbunya juga. Tiap pesen burger,setauku,slalu disajikan dengan french friesnya yang mantap. Walaupun crazy burger gak segede monster porsinya,tapi udah bikin kenyang lho...Mayonaisenya melimpah kemana2...
3. Sirloin Steak (local) --> Untuk yang kepengen steak enak dan gak menguras kantong, steak ditempat ini pas banget. Aku baru nyobain yang sirloin aja. Walaupun porsinya gak segede di resto lain, cuma sekitar 50gr,tapi cukup mengenyangkan kok. Ditambah dengan kentang gorengnya yang maknyus. Saos barbeque nya juga oke... Yang pernah aku coba baru yang local, impor juga ada kok.
4. French Fries --> Dari tadi yang diomongin kentang gorengnya terus, jadi sekarang secara terpisah akan ku reviu. Aku belum pernah ketemu kentang goreng yang seenak disini! Lebai? Gak juga,beberapa orang juga sepakat. Kentang gorengnya digoreng dengan tepung. Kalo pun dingin, gak bakal keras. Kentang gorengnya bukan yang dari kemasan. DIrestoran ini emang rata2 olahannya homemade. Jadi unik n enak rasanya. Slain sebagai pendamping menu2 yang ada, juga dijual terpisah. Ditawarkan dengan 2 pilihan saos. Barbeque dan Keju. Aku biasanya pesen barbeque, bukan brarti yang keju gak enak. Cuma memang aku bukan fans beratnya keju. Tapi memang saos keju disini yang dimaksud bukan 100% keju, ada campuran menteganya.
5. Minuman --> Caramello Blend dan Chocolate Rhumba. Sama2 yummy! Untuk caramello atasnya dikasi saos karamel yang mmmm.....sluuupp... :D Lain lagi dengan chocolate Rhumba, standarnya disajikan dengan rum, tapi aku selalu pesen tanpa rum. Diblend dengan oreo, dan diatasnya ditaburin remah oreo n coklat. Aku juga bukan big fans nya coklat, tapi yang ini layak dicoba.
Kenapa aku gak kasi harga? Bisa dilihat di pic yang banyak dibawah ini..hihiii....Menunya banyak, jadi silakan memilih. Rata- dibawah 30rb kok...
Pros :
- Enaaaaaak!!!
- Harga terjangkau
- Pelayanan ramah
- Bisa Delivery order dan tanpa minimum pemesanan, jadi mau pesen dikit juga gpp, cuma dikenakan biaya pengiriman. Untuk daerah yang dijangkau dan berapa biayanya, bisa dilihat(lagi..lagi) di pic. :)
- Tempatnya cozy banget. Kalo siang emang rada panas n agak berdebu kalo duduk diluar, tapi bisa duduk didalam ruangan kok, ber-AC ada tv.
- ada wifi gratis
Cons :
apa yaaaaa???? kali ini bener2 lama mikirnya...sejauh ini belum kepikiran...jadi nanti kalo ada yang nemu kurangnya, kasi comment yaa....
Then...
Apa aku bakal kesini lagi?? GAK! Gak untuk 10 menit kedepan..hehehee...abis itu,gak tanggung dech. Definitely aku bakal beli lagi...So far, belum ada alasan yang dapat mematahkan hipotesa saya..hihii*mabok
So,selamat mencoba..
Berikut aku lampirkan pic dari menunya dan biaya pengirimannya.
No. telp yang bisa dihubungi 021-7351254/7351255

2 comments on "Papa's Kitchen Bintaro"

Anonymous said...

Setujuuuuu! Papa's Kitchen ini restoran yang harganya bersahabat di kantong tapi kualitas masakannya bintang 5. Diantara semua resto steak yang harganya lebih mahal sekalipun yang pernah aku coba, steak di Papa's Kitchen ini yang paling top rasanya. Saus barbeque nya enaaak banget. Cuma memang porsinya kurang nampol. tapi ya harganya murah sih. Kalo mau nampol pesan aja menu Mix Grill Complete. Dijamin kenyang.

Fetucini Alpolo nya juga wuenaak.. Sama dengan carbonara yang pakai saus krim, tapi yang alpolo ini sausnya lebih kental, sudah diaduk dengan fetucininya, dan isiannya adalah daging ayam dan jamur. kalau Carbonara sausnya disiram diatasnya dan pakai smoked beef. Kalau spagetinya aku nggak pernah coba karena paling enak bikin sendiri di rumah, hehehe...

Kentangnya? Wooowww...wuenaaakk...chrispy..gurih..digoreng pakai tepung. Kalau aku suka banget saus kejunya. Ini menu Wajib kalau aku ke Papa's Kitchen.

Burger enak...sausnya banyak, dagingnya homemade.. yummy...

Cuma pizza nya yang belum pernah coba sama sekali.. kayaknya kunjungan berikut harus pesan pizza nih. Katanya sih pizza nya yang model tipis itu. My fave...

Pinky on June 28, 2013 at 5:06 PM said...

cobain pizanya,aku pernah nyoba n lumayan..dan gak banyak tepungnya....(rotinya tipis)
baru2 ini kesana, ada beberapa perubahan harga,tapi makanannya tetep murah kok...
oia,dulu kan ada yang jual masakan jepang disebelahnya,udah tutup,tapi beberapa menu ada yang masih bisa dipesen di papa's kitchen...
tapi akhirnya sekarang udah gak bisa lagi... T.T padahal ada yang enak...
semoga papa's kitchen tetep jaya n gak bangkrut ya,supaya tetep bisa makan enak diakhir bulan...

tengkiu komennya... ;)

Post a Comment

 

Makan! Makan! Makan! Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez